PokerStars mengatur duta besar Run It Up, Arlie Shaban, tantangan yang sangat besar

PokerStars menjadi pengaturan Dewa Poker duta besar Run It Up, Arlie Shaban satu set tantangan yang mencerminkan ke-12 Buruh Hercules saat kembali ketika hidup jauh lebih menarik.

PokerStars mengatur duta besar Run It Up, Arlie Shaban, tantangan raksasa. Seorang bayi baru saja melemparkan makanannya ke lantai.

Brokoli.

Semacam spageti.

Dia tersenyum pada Ibu; dia balas tersenyum.

Bagaimana dia akan menghentikannya dari melakukan hal itu ketika dia berusia 43 tahun? Beberapa orang tua mencari tahu sendiri, yang lain mencari mentor dalam bentuk buku, kursus, dan sumber daya daring lainnya, dan kemudian ada yang mendengarkan Tuhan.

Ketika datang ke poker online, yang paling dekat dengan Dewa adalah PokerStars, dan minggu ini, ruang poker online terbesar di sisi botol plastik Fanta yang duduk di meja di seberang saya, sebelum dikosongkan, dan berakhir di perut lumba-lumba, melangkah ke peran itu dan menciptakan 12 tantangan mereka sendiri untuk Arlie Shaban.

Siapakah Arlie Shaban?

Saya belum pernah mendengar tentang pria itu sampai Run It Up menandatangani Matt Staples. Memilih untuk membagikan beberapa ratus kata untuk langkah Staples, saya melihat situs web Run It Up, dan di sana ada Shaban, yang melihat semua Grizzly Adams.

Tampaknya mereka yang tahu (bukan saya, jelas) memandang Shaban sebagai salah satu pita Twitch terpanas di dunia saat ini. Pria dengan nama keluarga seperti jin membuat permintaan adalah mantan kontestan Big Brother Canada Season 2.

Tampaknya hubungannya dengan pertunjukan itu, membantu menjalin pertemanan dengan Kevin Martin, PokerStars Team Pro, yang memenangkan Big Brother Canada Season 5, dan Martin dan bintang-bintang Twitch PokerStars lainnya mendorong Shaban untuk memberikan putaran mode baru pada mode tersebut.

Dia melakukan lebih dari itu.

Pada November 2017, Shaban memulai aliran Twitch harian delapan jam, bermain di PokerStars yang akan berakhir pada 10 Maret 2018, 125 hari berturut-turut, 1.000 jam konten kemudian.

Pada hari terakhirnya, Dukungan PokerStars mengiriminya tepuk tangan meriah saat ia melakukan streaming, dan minggu ini mereka melakukan hal yang sama, meskipun bentuk not yang berbeda.

12 Buruh dari Arlie.

Sementara streaming upayanya untuk memenangkan gelar Kejuaraan Dunia Poker Online (WCOOP), PokerStars mengirim Shaban pesan pribadi lain, kali ini menanyakan apakah ia siap dengan tantangan yang unik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *